AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Agratama Land Tamperan, Perumahan Subsidi Pemerintah di Pacitan Jawa Timur


Memiliki hunian yang nyaman dan indah menjadi harapan setiap orang. Karena dengan demikian, seseorang bisa merasa puas dan betah di rumah. Namun, seringkali harga rumah yang terlalu tinggi menjadikan niat seseorang membeli rumah kandas. Untuk itu dibutuhkanlah solusi hunian yang mudah dan murah untuk masyarakat.

Agratama Land Tamperan, Perumahan Subsidi Pemerintah di Pacitan Jawa Timur
Oleh karena itu, Agratama land Tamperan hadir untuk Anda.
Perumahan satu ini menawarkan solusi terbaik dan mudah untuk Anda. Menjamin berbagai keunggulan di dalamnya yang akan membuat hari-hari di rumah terasa lebih nyaman dan bahagia. Kini, perumahan ini menjadi dambaan banyak orang. Penasaran dengan hunian yang satu ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Perumahan Kekinian dan Berkualitas
Ini merupakan perumahan terbaru dengan konsep bangunan modern yang elegan dan kekinian di kawasan Pacitan Jawa Timur. Sengaja dibangun di kawasan strategis dengan mengikuti selera masyarakat saat ini sehingga penghuninya tidak ketinggalan jaman. Perumahan di kawasan Pacitan ini hadir dengan  desain yang menarik dan elegan sehingga sangat indah dipandang mata.
Perumahan tersebut memiliki kualitas yang baik, dari sisi bahan juga dari sisi konsep dan desain yang ditawarkan. Bangunan yang dijual memiliki Sertifikat Layak Fungsi yang diterbitkan oleh badan yang memiliki kewenangan. Bahan material yang digunakan untuk membangun perumahan ini merupakan bahan sesuai standar yang akan membuat bangunan menjadi bangunan yang sesuai dengan standar bangunan subsidi pemerintah
Kini, perumahan menarik ini banyak diminati oleh pelanggan karena berbagai kelebihan yang dimiliki, terutama dari sisi kualitas desain yang bagus. Hunian ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang kebetulan mencari hunian asri nan nyaman di kawasan yang bebas polusi dengan harga dan cicilan yang terjangkau. Selain itu, hunian ini juga sangat cocok sebagai ajang investasi.
Harga Bersubsidi dan Murah
Perumahan ini merupakan perumahan subsidi pemerintah di Pacitan Jawa Timur yang menawarkan harga terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari kalangan menengah ke atas hingga menengah ke bawah bisa menikmati fasilitas dari perumahan. Dan dijamin nyaman karena hunian yang dirancang adalah hunian sederhana dengan konsep minimalis praktis.
Adapun untuk harganya sendiri bisa dibilang miring dibandingkan dengan berbagai perumahan lain yang ada. Pembayarannya pun juga sangat mudah karena Anda bisa mengajukan sistem KPR dimana pembayaran dilakukan setiap bulan dengan memberikan uang muka di awal pembelian. Selain itu system pembeluan cash juga diterima dengan bonus berupa TV LCD 32 inchi.
Menawarkan Berbagai Keunggulan
Perumahan tersebut juga memiliki berbagai keunggulan yang akan menjamin kenyamanan para pelanggan. Di antara keunggulan yang ditawarkan adalah fasilitas yang lengkap dan menarik. Di setiap unit rumah, ada berbagai fasilitas cukup layak.  2kamar tidur, 1 dapur,1 ruang tamu, 1kamar mandi dan carport untuk mobil kecil sekelas LCGC.
Selain unggul dari segi fasilitas, kami juga menawarkan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau hanya berjarak sekitar 4 sampai 5  km dari pusat kota pacitan. Tidak hanya itu, kami juga menawarkan konsep hunian yang asri dan sejuk dengan berbagai pepohonan dan kawasan hijau yang mengitarinya. Karena kami menyadari bahwa hunian yang banyak polusi bisa menimbulkan penyakit dengan konsep ini diharapkan penghuni rumah akan semakin betah di dalamnya , pemandangan laut dan pusat kota pacitan dapat dinikmati dengan santai di lokasi perumahan adalah bagian dari kenyaman yang akan dirasakan oleh penghuni perumahan Agratama Land Tamperan
Anda yang sedang membutuhkan hunian murah dan berkualitas tidak perlu khawatir karena Agratama Land Tamperan akan menjadi alternatif pilihan terbaik Anda. Dengan membeli hunian modern satu ini, Anda akan semakin puas dan nyaman bersama keluarga. Jadi, semakin Anda mendapatkannya akan semakin baik sehingga bisa segera menikmati nyamannya hunian ini.


Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-      Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:

KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570 
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti