AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Agratama Land Tamperan, Perumahan FLPP di Pacitan Jawa Timur


Agratama Land Tamperan, Perumahan FLPP di Pacitan Jawa Timur
Saat ini, perumahan menjadi hunian yang banyak diminati dibandingkan dengan apartemen dan sejenisnya. Salah satu faktornya adalah karena perumahan terbukti lebih mudah dan memiliki berbagai sisi unggul. Ada banyak perumahan yang ditawarkan di pasaran. Salah satu perumahan yang cukup recommended untuk dijadikan pilihan adalah Agratama Land Tamperan.
Sekalipun banyak perumahan yang ditawarkan, sebaiknya Anda tetap selektif dalam memilih perumahan supaya benar-benar mendapatkan kualitas terbaik. Karena diakui atau tidak, yang dicari oleh banyak orang di dalam sebuah rumah adalah kenyamanan. Karena itulah, berikut ini sangat direkomendasikan perumahan subsidi pemerintah program FLPP terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda.
Agratama Land Tamperan, Perumahan FLPP di Pacitan Jawa Timur

Agratama Land Tamperan, Perumahan FLPP di Pacitan Jawa Timur

Perumahan Subsidi dengan lokasi bebas banjir dan Strategis di Jawa Timur
Ini adalah salah satu perumahan yang terbaru di Pacitan Jawa Timur. Hadir dengan konsep hunian asri dan elegan sehingga menjadikan hunian ini sangat nyaman untuk ditempati. Adapun hunian terbaik yang ditawarkan disini lebih menonjolkan konsep perumahan subsidi dengan pemandangan yang menarik serta udara bersih . Hal ini sejalan dengan selera jaman modern yang menuntut jam kerja tinggi dengan rutinitas yang padat, sehingga tempat tinggal yang nyaman dan asri akan menjadi tempat terbaik untuk menggunakan family time maupun memanfaatkan waktu beristirahat dengan maksimal.
Perumahan tersebut juga menawarkan desain rumah yang terbaru yang secara kultur sangat berbeda dengan tampilan rumah subsidi pada umumnya, mulai dari desain interior sampai desain eksteriornya dibuatkan desain yang cukup baik dan sedap dipandang mata. Dan tidak kalah menarik dari perumahan ini adalah senjaga dihadirkan di lokasi yang strategis sehingga akan memudahkan para penghuni dalam akses pubik, bebas banjir serta bebas dari kebisingan kendaraan yang lalu lalang.
Harga Perumahan Bersahabat Pembayaran Mudah
Perumahan terbaik yang kami tawarkan merupakan perumahan FLPP di Pacitan Jawa Timur. FLPP sendiri merupakan kependekan dari Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan yang diperuntukkan bagi masyarakat dengan penghasilan rata-rata rendah sehingga mereka bisa membeli rumah dengan memakai program KPR bersubsidi dengan fasilitas subsidi uang muka dari pemerintah dan juga subsidi cicilan bulanan sebesar rata rata 500ribu rupiah setiap bulannya.
Dengan demikian, Anda yang beketulan secara ekonomi tidak mampu untuk membeli rumah secara tunai, maka tidak perlu khawatir karena sudah ada subsidi dan kemudahan lain yang akan meringankan Anda. Sehingga, bisa dipastikan bahwa hunian yang kami tawarkan bukanlah memihak kepada golongan menengah ke atas saja, namun juga mencoba memberi trobosan baru bagi kalangan  menengah ke bawah. Ini adalah realisasi dari program sejuta rumah yang digalakkan oleh pemerintah dengan harapan banyak masyarakat berpenghasilan rendah yang akan terbantu untuk mendapatkan rumah.,
Adapun harga dari perumahan ini sendiri memang sangat terjangkau dan murah. Bahkan, harganya dijamin lebih murah dibandingkan dengan yang lain. Selain harganya relatif miring, disini proses pembelian pun mudah. Anda bisa membeli secara tunai atau bisa membeli secara angsuran atau kredit. Akan tetapi, sangat penting untuk dicatat bahwa sekalipun harganya murah, namun tidak murahan.
Fasilitas Terlengkap dengan Ukuran Memadai
Perumahan yang satu ini hadir dengan menawarkan berbagai fasilitas terbaik untuk Anda nikmati salama tinggal di dalamnya. Tidak hanya jenis fasilitas yang sifatnya primer seperti kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi dan lain sebagainya. Namun juga ada berbagai fasilitas sekunder seperti taman, ruko  dan lain sebagainya.
Adapun untuk ukuran bangunan yang kami tawarkan sendiri adalah 32 meter dengan luas tanah 60 meter tidak terlalu sempit namun juga tidak terlalu luas. Terlebih lokasinya yang sangat indah akan meningkatkan kenyamanan Anda bersama keluarga.
berikut ini adalah gambaran sketsa denah ruang di Agratama Land Tamperan
Agratama Land Tamperan, Perumahan FLPP di Pacitan Jawa Timur
Agratama Land Tamperan tentu saja akan menjadi solusi terbaik dan berkualitas untuk hunian Anda bersama dengan keluarga. Dengan memilih hunian ini, dijamin Anda akan tenang dan nyaman dalam keseharian. Terlebih dengan kemudahan dari sisi harga dan berbagai fasilitas yang baik yang diberikan bagi penghuni perumahan .

Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-      Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:

KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570 
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti