AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Ketersediaan Air di Perumahan Agratama Land Tamperan

Banyak Pihak meragukan Ketersediaan Air di Perumahan Agratama Land Tamperan , namun melaui tulisan ini kami atas nama PT Agratama Mitra Properti menyampaikan bahwa Ketersediaan Air di Perumahan Agratama Land Tamperan adalah mencukupi, namun masih dalam tahap proses pengeboran dalam untuk mendapatkan sumber air yang mamadahi

Berikut ini adalah data foto satelit (belah bumi) dari NASA dengan mendatangkan ahli foto belah bumi dari Jakarta yang sudah sangat berpengalaman dalam mencari sumber air berupa sungai bawah tanah, A**a adalah salah satu perusahaan besar yang sudah sering menggunakan jasa beliau untuk proses pencarian sumber mata air dalam untuk sumber air minum yang di produksi oleh perusahaan air minum dalam kemasan terbesar di Indonesia.

Foto Satelit Belah Bumi Ketersediaan Air di Perumahan Agratama Land Tamperan 

Foto Satelit Belah Bumi Ketersediaan Air di Perumahan Agratama Land Tamperan 


Kami berkomitmen untuk  menjamin Ketersediaan Air di Perumahan Agratama Land Tamperan dengan mendatangkan ahli pencarian sungai bawah tanah. berdasarkan data foto satelit yang kami dapat sumber air bersih ( air bawah tanah ) tersebut berada di kedalam 70 meter di bawah tanah. Air berada pada kedalaman 70 meter di bawah permukaan tanah dengan debit yang tinggi, berupa sungai bawah tanah, saat ini pengeboran dengan menggunakan bor mesin sedang dilakukan untuk mendapatkan sumber air terbaik untuk  Perumahan Agratama Land Tamperan. Proses Pengeboran saat ini sedang dilakukan oleh ahli sumur bor dalam yang kami datangkan dari Ponorogo.


kedalaman sumur bor saat ini  sekitar 50 meter dan sudah mencapai titik adanya air, namun proses pengeboran akan terus dilanjutkan hingga mencapai kedalaman 70 meter untuk mendapatkan air yang benar-benar mencukupi dengan debit yang baik.


Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-      Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:

KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570  
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti