AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Argatama Land Tamperan, Perumahan Murah dengan Pemandangan Sejuk di Atas Bukit Pacitan Jawa Timur


Argatama Land Tamperan, Perumahan Murah dengan Pemandangan Sejuk di Atas Bukit Pacitan Jawa Timur

Hunian yang nyaman nan asri tentu saja menjadi impian setiap orang. Apalagi bagi pasangan yang baru menikah. Banyak dari mereka yang memutuskan untuk segera mencari rumah agar kehidupan mereka lebih nyaman dan harmonis. Nah, Anda yang sedang mencari hunian nyaman nan asri di kawasan Pacitan tidak perlu bingung karena kini sudah ada Agratama Land Tamperan untuk Anda.
Mencari hunian yang berkualitas dan terjamin keamanan serta kenyamanannya memang tidaklah mudah. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar selektif dalam mencari hunian tersebut dan usahakan jangan salah pilih. Dan perumahan terbaik kami akan menjadi solusi mudah untuk Anda karena ia menawarkan berbagai keunggulan untuk hunian terbaik Anda. Berikut uraian selengkapnya.

Argatama Land Tamperan, Perumahan Murah dengan Pemandangan Sejuk di Atas Bukit Pacitan Jawa Timur

Argatama Land Tamperan, Perumahan Murah dengan Pemandangan Sejuk di Atas Bukit Pacitan Jawa Timur

Perumahan Terbaru Model Menarik

Ini merupakan perumahan murah dengan konsep terbaru yang berlokasi di Pacitan Jawa Timur. Perumahan ini sangat cocok untuk Anda yang menghendaki konsep hunian nan asri dan nyaman ditempati. Sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat yang sejalan dengan desain dan selera masyarakat modern. Hunian yang ditawarkan disini memiliki desain dan model yang unik dan bernuansa elegan dan juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik dan memadai untuk keperluan sehari hari.
Di dalam mendesain rumah, dibuat  desain interior sekaligus eksterior yang menarik sehingga penghuni tidak hanya akan merasa nyaman, namun ia juga merasa percaya diri dengan hunian yang ditempati. Dan inilah yang menjadi visi kami karena saat ini rumah tidak hanya sebatas sebagai tempat berteduh, namun juga ajang untuk eksistensi diri.

Harga Termurah

Perumahan yang direkomendasikankan merupakan perumahan murah bersubsidi dari pemerintah dengan pemandangan laut dan udara yang sejuk di atas bukit Pacitan Jawa Timur. Karena itu, kami hadir sebagai solusi bagi Anda yang ingin membeli rumah namun terbatas dari sisi budget. Juga untuk Anda yang sedang mencari rumah di kawasan hijau nan sejuk.
Dengan hunian yang sejuk dan nyaman, kehidupan rasanya juga semakin damai dan sejahtera. Belum lagi kesehatannya juga akan semakin terjaga.Ingat bahwa kesehatan itu mahal harganya. Udara bebas polusi sangat sulit di dapatkan di wilayah pusat perkotaan. Anda dijamin merasa nyaman karena perumahan ini ada di kawasan bukit yang bebas banjir, di lokasi yang sangat dekat dari pusat kota Pacitan Jawa Timur. Dan untuk harga sendiri Anda tidak perlu khawatir karena hunian di sini ditawarkan dengan harga yang murah terjangkau.

Kualitas Terpercaya

Dari sisi kualitas, perumahan yang kami tawarkan sudah tidak diragukan kembali karena produk hunian ini sudah diminati oleh banyak pelanggan dan sudah akad kredit di BTN Syariah , maupun BTN Cabang Pacitan . Secara kualitas, rumah dibangun dengan bahan bangunan standar perumahan subsidi sesuai dengan peraturan yang belaku, bahkan sampai ke besi rangka bangunan pun kami sesuaikan dengan peraturan yang ada, genteng tidak menggunakan genteng metal , namun kami menggunakan genteng standar yang terbukti lebih bersahabat dari sisi menjaga suhu ruang untuk tetap sejuk, berbeda dengan karakter genteng metal.   konsep hijau yang segar dan menyehatkan  juga menjadi daya Tarik yang kami tawarkan di lingkungan perumahan yang dikembangkan
Itu tadi bahasan tentang Agratama Land Tamperan yang recommended untuk dijadikan sebagai pilihan hunian kekinian yang terbaik untuk Anda. Menjadikan perumahan ini sebagai pilihan akan membuat hari-hari Anda semakin nyaman dan sejahtera. Dan semoga perumahan ini bisa menjadi solusi hunian yang mudah untuk keluarga Anda.

Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-      Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:


KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570 
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti