AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Agratama Land Tamperan, Perumahan Subsidi Dekat Pusat Kota Di Pacitan Jawa Timur


Agratama Land Tamperan, Perumahan Subsidi Dekat Pusat Kota Di Pacitan Jawa Timur
Tidak dapat dipungkiri bahwasanya rumah adalah aspek penting bagi setiap orang dan keluarga sehingga bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tenang. Oleh karena itu, pencarian rumah yang aman, nyaman dan tenang pun tidak pernah ada habisnya. Termasuk didalamnya kategori rumah yang ada di perumahan Agratama Land Tamperan.

Add captionAgratama Land Tamperan

Perumahan yang satu ini merupakan salah satu kawasan yang terletak di Pacitan Jawa Timur. Dengan beberapa kelebihan dan keuntungan yang ditawarkannya, perumahan ini bisa menjadi rujukan terbaik bagi Anda yang sedang mencari rekomenasi hunian. Nah, jika ingin mengenal lebih jauh tentangnya, silahkan simak lebih lanjut ulasannya berikut ini.
Sekilas Tentang Perumahan Agratama Land Tamperan  
Jika berbicara mengenai usia, tidak dapat dipungkiri bahwa hunian yang satu ini memang masih cukup baru dan masih terus dilakukan pembangunan di dalamnya. Melihat akan hal ini tentu saja perumahan ini akan membuat banyak orang penasaran karena adanya desain menarik dan penataan lokasi serta pemandangan yang ada.
Perumahan ini memiliki banyak unit rumah yang salah satunya bisa menjadi milik Anda. Sedangkan seluruh unitnya memiliki desain yang kurang lebih sama karena memang merupakan perumahan yang dapat dikatakan seragam secara desain dan ukuran , Namun desain rumah di  Perumahan Agratama Land Tamperan memiliki desain yang tidak seperti umumnya rumah subsidi, kami menawarkan desain yang menarik . selain itu kami menawarkan pemandangan yang indah dan menarik, udara yang sejuk dan beberapa aspek lain akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen pembeli rumah di  Perumahan Agratama Land Tamperan
Selanjutnya, di sini Anda  perlu mengenal sekilas tentang bagaimana kelebihan yang dimiliki hunian ini. Nah,   Perumahan Agratama Land Tamperan menawarkan udara yang sejuk sekaligus kawasan yang bebas banjir serta kawasan yang terintegrasi dengan ruko yang tentunya akan menjadi bagian dari fasilitas penghuni perumahan untuk mendapatkan beberapa dari kebutuhan hidup sehari hari.   
Beberapa Aspek Menarik Dari Lokasi Hunian Yang Strategis
Selain itu, masih ada beberapa lagi aspek menarik yang ditawarkan. Salah satunya adalah konsep perumahan dekat dengan pusat kota di Pacitan Jawa Timur  yang tentu sangat menguntungkan. Dengan demikian, ketika ingin mencari beberapa keperluan tertentu, bisa langsung merujuk saja tanpa harus melakukan perjalanan jauh terlebih dahulu sebelumnya.
Tidak hanya pusat kota, perlu diketahui juga bahwasanya disini lokasi perumahan pun terletak dikawasan serba strategis. Hal ini membuat penghuninya siap mendapatkan berbagai keuntungan. Sedangkan beberapa diantara yang masuk daftar lokasi terdekat adalah seperti hotel, pantai, dan beberapa fasilitas wisata menarik lain yang siap dikunjungi.
Mendapatkan Hunian Menarik Yang Menguntungkan Dengan Mudah
Bagi yang tertarik untuk tinggal dalam salah satu unit rumah diperumahan, tentu asja harus segera mendapatkannya. Sedangkan untuk itu, jangan khawatir karena mendapatkan salah saru hunian disini sangatlah mudah. Jadi, disini Anda tidak perlu bingung lagi. Belum lagi ditambah dengan harganya yang sangat terjangkau dan bersahabat untuk semua kalangan ketika ingin memilikinya.
Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-      Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:

KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570 
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti