AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

PT Agratama Mitra Properti Menerima Penghargaan "The Best Producer of Subsidized House" dari BTN Syariah Yogyakarta

Pada tanggal 8 November 2018 , bertempat di Swiss Belboutique , Jl. Jend. Sudirman No.69, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224.  PT Agratama Mitra Properti Menerima Penghargaan "The Best Producer of Subsidized House" dari BTN Syariah Yogyakarta , kategori ini adalah penghargaan yang diberikan oleh BTN Syariah kepada PT Agratama Mitra Properti yang telah berhasil merealisasikan akad perumahan subsidi pemerintah  bagi konsumen dari kalangan Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR). Dalam hal ini PT  Agratama Mitra Properti merealisasikan akad kredit perumahan subsidi pemerintah sebanyak 32 buah rumah dalam kurun waktu 12 bulan waktu proyek berjalan.

Berikut ini dokumentasi saat PT Agratama Mitra Properti Menerima Penghargaan "The Best Producer of Subsidized House" dari BTN Syariah Yogyakarta



Foto lebih detail dokumentasi saat PT Agratama Mitra Properti Menerima Penghargaan "The Best Producer of Subsidized House" dari BTN Syariah Yogyakarta



Sebagai informasi tambahan bahwa Proyek yang mendapatkan penghargaan  "The Best Producer of Subsidized House" dari BTN Syariah Yogyakarta adalah proyek perumahan bersubsidi pemerintah di Tamperan, Sidoharjo, Pacitan , Jawa Timur .

Kami dari PT Agratama Mitra Properti Mengucap syukur sebesar besarnya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan kepercayaan ini kepada kami sehingga prestasi ini dapat kami raih.

Prestasi yang kami raih ini tak lepas dari dukungan dari BTN Syariah dan kepercayaan dari konsumen kami yang terutama berasal dari masyarakat Pacitan untuk itu kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak pihak tersebut.

Tak Lupa Kami berdoa semoga di tahun 2019 Proyek Agratama Tamperan Land dapat semakin maju dan berkembang serta terselesaikan dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat yang besar terutama bagi Masyarakat Pacitan .

KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570 
 
Harga per Unit Rp150.500.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti