AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Agratama Land Tamperan, Perumahan Bebas banjir di Pacitan Jawa Timur


Agratama Land Tamperan, Perumahan Bebas banjir di Pacitan Jawa Timur
Kebutuhan akan hunian setiap hari memang tidak ada habisnya. Hunian merupakan salah satu poin penting bagi setiap keluarga yang harus dipenuhi. Oleh karena itu, tidak heran jika hingga sekarang tetap saja ada yang mencari hunian termasuk untuk jenis perumahan. Berkaitan dengan itu, Agratama Land tamperan bisa menjadi salah satu hunian yang recommended.
Jenis hunian ini merupakan perumahan yang terletak di kawasan Pacitan Jawa Timur. Oleh karenanya, bagi Anda yang berniat menetap di wilayah tersebut bisa mulai mempertimbangkannya. Tentu saja ada beberapa hal yang cukup menarik dari perumahan tersebut. Nah, untuk mengenal lebih jauh tentangnya, simak ulasan berikut ini.

Agratama Land Tamperan, Perumahan Bebas banjir di Pacitan Jawa Timur

Perumahan Yang Menguntungan Dan Recommended
Berbicara mengenai perumahan yang satu ini, perlu diketahui bahwa ada beberapa keuntungan ketika Anda memilihnya sebagai rujukan hunian. Salah satunya adalah tingkat kenyamanan. Perumahan ini menawarkan kenyamanan yang tinggi sekaligus pemandangan yang menarik dan sejuh sehingga sangat tepat dijadikan pilihan untuk duhuni bersama keluarga.
Tidak hanya itu, perumahan ini juga memiliki lokasi yang cukup mudah dijangkau sehingga akan semakin memudahkan Anda. Untuk masalah air, jangan khawatir karena diperumahan ini akan disediakan sumber air yang bersih, sehat dan memadai untuk seluruh penghuni perumahan yang diambilkan dari sumur bawah tanah . Dengan demikian, kesehatan lingkungan pun juga akan semakin terjaga dengan baik.
Perumahan Bebas Dari Banjir
Bencana alam sekelas banjir memang selalu menjadi sorotan karena cukup menyusahkan bagi setiap penduduk. Bukan hanya kenyamanan yang terganggu, namun aktivitas sehari-hari pun juga akan demikian. Oleh karena itulah, Anda memerlukan lokasi yang tepat sehingga akan terhindarkan dari yang bencana alam yang sangat mengganggu ini.
Tentu saja masih membekas di ingatan ketika tahun 2017 terjadi banjir yang cukup besar terjadi di kawasan Pacitan kota, sehingga banyak menyebabkan kerusakan di sebagian wilayah Pacitan, bahkan beberapa rumah sampai roboh diterjang banjir, sebagian rumah yang lain terendam banjir sehingga menyebabkan kerusakan perabot rumah tangga maupun peralatan elektronik yang ada.
Agratama Land Tamperan berada di kawasan perbukitan dengan ketinggian yang tidak terlalu tinggi namun terbukti menjadi perumahan bebas banjir di Pacitan Jawa Timur yang siap menjadi solusi Anda, sehingga ketika musim hujan tiba Anda tidak perlu panik dan bisa tetap beraktivitas dengan tenang.
Satu kelebihan lagi dengan memiliki rumah yang lokasinya bebas banjir adalah, Anda tidak perlu sedikit-sedikit melakukan pembersihan rumah yang kotor karena efek banjir, perbaikan peralatan rumah tangga yang terendam banjir serta mungkin hal merugikan lain yang mungkin timbul  dimusim hujan hanya karena banjir melanda. Selain itu, juga akan berpengaruh pada tingkat kesehatan yang lebih tinggi karena tidak banyak genangan air akibat banjir yang jelas memang tidak baik untuk kesehatan   
Harga Terjangkau dan kemudahan KPR
Dalam hal pembeliannya, perlu diketahui bahwa perumahan Agratama Land Tamperan  merupakan perumahan program subsidi yang akan semakin menguntungkan Anda. Anda dapat  membelinya dengan  sistem kredit dan melakukan pencicilan pembayaran. Hal ini membuat perumahan tersebut sangat cocok bagi Anda yang ingin segera punya rumah namun masih memiliki keterbatasan dana.
Selain itu, dengan memilih perumahan ini, Anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau dari sisi cicilan per bulannya karenan adanya subsidi cicilan dari pemerintah. Dengan demikian, pastilah semakin menguntungkan lagi dan hemat juga dibandingkan membeli di kawasan lain yang tidak dilengkapi dengan fasilitas subsidi pemerintah  atau membeli rumah komersil sebagaimana pada umumnya. Dengan segala kelebihannya, Agratama Land Tamperan sangatlah pantas untuk direkomendasikan sebagai pilihan perumahan murah dan layak beli bagi konsumen.
Tertarik dengan perumahan yang satu ini? Jika demikian, Anda bisa saja langsung memesan dan melakukan transaksi. Dengan modal awal yang tidak seberapa salah satu unit diperumahan bisa dimiliki. Bagi yang belum memiliki banyak modal, khususnya penduk Pacitan, tentu saja ini adalah kesempatan menarik yang tidak bisa diabaikan begitu saja dan harus dimanfaatkan dengan baik.


Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-    Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:

KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570  
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti