AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Agratama Land Tamperan, Perumahan Subsidi Pemerintah Dekat Fasilitas Umum Di Pacitan Jawa Timur


Agratama Land Tamperan, Perumahan Subsidi Pemerintah Dekat Fasilitas Umum Di Pacitan Jawa Timur
Sejauh ini rumah yang menarik dan nyaman tentu saja menjadi idaman setiap orang dan keluarga. Dengan hunian yang nyaman, tentu saja akan memberikan ketenangan dan pengaruh sendiri dalam hidup. Sedangkan salah satu yang banyak diminati hingga saat ini adalah jenis hunian di perumahan dimana salah satu yang disarankan adalah perumahan Agratama Land Tamperan.
Perumahan yang satu ini memiliki banyak kelebihan dan akan cukup menguntungkan bagi setiap pemiliknya. Oleh karena itu, jika Anda memang sedang mencari perumahan, maka salah satu unit dilokasi ini bisa dijadikan pilihan. Namun, sebelum itu, Anda bisa mengenali beberapa informasi lebih lanjutnya dalam beberapa ulasan dibawah ini.
Perumahan Murah dan Mudah Didapatkan
Sebagaimana telah disebutkan, disarankannya perumahan ini tidak lain adalah karena ada banyak kelebihan yang dimilikinya. Kelebihan yang dimaksud ini datang dari beberapa aspek. Salah satunya adalah dari harga yang ditawarkan. Perlu diketahui bahwa perumahan Agratama Land Tamperan yang berada di Pacitan Jawa Timur ini merupakan perumahan dengan subsidi sehingga dari segi harga menjadi lebih murah dibandingkan dengan perumahan murni komersil.
Hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan bagi Anda sebagai konsumennya. Hal ini menjadi salah satu alasan penting direkomendasikannya unit diperumahan di Agratama Land Tamperan ini. Sedangkan untuk mendapatkan rumahnya pun tidak sulit, bahkan terbilang sangat mudah ketika semua persyaratan lengkap dan di ACC oleh Bank sebagai penyedia KPR, dalam hal ini adalah bank BTN .
Daftar Fasilitas Umum Dekat Perumahan
Lebih jauh lagi, perlu diketahui bahwa ini adalah perumahan Agratama Land Tamperan  dekat fasilitas umum dengan jumlah yang tidak sedikit. Ada beberapa list fasilitas umum yang lokasinya memang tidak jauh dan dapat dijangkau dengan mudah. Diantaranya adalah Jalan Jalur Lintas Selatan yang hanya berjarak sekitar 300 meter dari lokasi perumahan,  Hotel Graha Prima, Pantai Telengria, Tempat Wisata Baru yang sedang naik daun Sentono Gentong, Mandi Angin dan Wisata Paralayang di Pacitan, Jawa Timur.

Agratama Land Tamperan.

Agratama Land Tamperan.


Agratama Land Tamperan.

Agratama Land Tamperan.


Agratama Land Tamperan.

Agratama Land Tamperan.

Agratama Land Tamperan.

Dengan adanya fasilitas menarik disekitarnya, mulai dari akomodasi, wisata alam hingga beberapa wisata penting lain, tentu saja ini akan semakin menunjang kebutuhan Anda dan keluarga maupun mereka yang sedang berkunjung sehingga akan lebih mudah. Jadi, selain dirumah nyaman, sudah banyak lokasi di sekitar yang bisa dimanfaatkan keindahannya untuk rekreasi menikmati family time.
Kelebihan Lain Tinggal di Perumahan Agratama Land Tamperan
Sebelumnya telah dibahas mengenai beberapa hal penting seperti harga, cara pembelian hingga beberapa list fasilitas umum yang ada di sekitar perumahan Agratama Land Tamperan. Nah, kali ini akan dibahas pula mengenai apa saja kelebihan lain yang bisa didapatkan ketika Anda dan keluarga menghuninya. Nah, salah satunya adalah dengan tersedianya fasilitas lengkap tentu saja hal itu akan semakin memudahkan.
Selain itu, jangan salah karena  disini sudah tersedia beberapa hal menarik lain seperti pemandangan yang indah dan sejuk. Baik itu pemandangan dari laut maupun kualitas udaranya. Hal ini siap menjadikan Anda akan semakin kerasan. Yang menarik lagi, lokasi perumahan ini berdiri berada di kawasan yang bebas banjir  sehingga akan menambah ketenangan dan kenyamanan penghuni perumahan Agratama Land Tamperan.
Tertarik tinggal di salah satu unit perumahan Agrataman Land Tamperan?  Nah, jika Anda tertarik untuk memiliki salah satu unit nya,  silahkan segera beli saja salah satu unit nya baik secara cash maupun secara kredit dengan fasilitas KPR dari bank BTN . memiliki unit rumah di Agratama Land Tamperan akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan tenang.


Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-      Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:

KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570 
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti