AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Agratama Land Tamperan, Perumahan DP 6,5 Juta dan Angsuran 800 Rb an di Pacitan Jawa Timur


Agratama Land Tamperan, Perumahan DP 6,5 Juta dan Angsuran 800 Rb an di Pacitan Jawa Timur
Sejak dahulu hingga sekarang, rumah merupakan kebutuhan pokok setiap orang. Karena rumah menjadi tempat untuk berteduh sekaligus menjalin kebersamaan dengan keluarga. Maka tidak heran jika permintaan pasar terhadap perumahan semakin meningkat seiring dengan perkembangan jaman. Berkaitan dengan hal ini, Agratama Land Tamperan hadir sebagai pilihan hunian murah dengan kualitas terbaik.
Add captionAgratama Land Tamperan, Perumahan DP 6,5 Juta dan Angsuran 800 Rb an di Pacitan Jawa Timur

Agratama Land Tamperan, Perumahan DP 6,5 Juta dan Angsuran 800 Rb an di Pacitan Jawa Timur

Agratama Land Tamperan, Perumahan DP 6,5 Juta dan Angsuran 800 Rb an di Pacitan Jawa Timur

Agratama Land Tamperan, Perumahan DP 6,5 Juta dan Angsuran 800 Rb an di Pacitan Jawa Timur

Perumahan yang hadir dengan konsep terbaru dan murah memang menjadi pilihan banyak orang, khususnya bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah. Selain murah, ada berbagai sisi unggul dari perumahan terbaru kami yang mampu menarik banyak orang untuk membeli hunian ini. Untuk ulasan selengkapnya mengenai perumahan tersebut, simak ulasan di bawah ini.

Perumahan Siap Huni Elegan Kualitas Standard dan Bersertifikat Layak Fungsi
Perumahan ini adalah solusi bagi Anda yang sedang mencari rumah siap huni. Hadir dengan konsep dan desain terbaik yang akan memuaskan Anda. Perumahan ini senjaga dikonsep sedemikian rupa sehingga tampak elegan dan indah. Tidak hanya praktis dan siap pakai, perumahan ini juga hadir dengan kualitas sesuai standar pemerintah. Konstruksi dilakukan sedemikian rupa dengan kualitas material yang baik sesuai dengan starndard bangunan rumah subsidi yang mana setiap bangunan yang ada disertai dengan sertifikat layak fungsi yang dikeluarkan oleh lembaga konsultan bangunan yang berkompeten dan mengantongi izin untuk mengeluarkan sertifikat layak fungsi khusus bangunan.

Desain Menarik
Di antara keunggulan yang dimiliki oleh perumahan ini adalah menawarkan desain yang menarik. Kami menawarkan desain bangunan ala modern yang sesuai dengan trend kekinian. Maka tidak heran jika hunian ini tampak sangat elegan karena memang menggunakan desain terbaik dan menarik.
Selain dipadu dengan desain terbaik, perumahan ini juga didukung dengan perpaduan warna cat rumah yang tak kalah unggul. Sehingga yang dihasilkan adalah hunian dengan model yang sangat menawan dan menarik minat orang untuk memilikinya.

Pembayaran Mudah Harga Murah
Perumahan Agratama Land Tamperan Ini merupakan perumahan program subsidi pemerintah dengan  DP 6,5 juta dan angsuran sekitar  800 rb an per bulan dan berlokasi di kawasan Pacitan Jawa Timur. Maka, Anda yang tertarik untuk membeli rumah di perumahan ini tidak perlu khawatir dengan harganya karena jika budget Anda minim bisa mengajukan sistem angsuran setiap bulan. Ini adalah pembayaran yang amat mudah dan menguntungkan Anda, untuk perumahan non subsidi dengan harga 130 juta dan masa tenor angsuran 20 tahun kemungkinan anda akan mendapati angsuran sebesar diatas 1,3 jt/ bulan. Sedangkan untuk perumahan subsidi pemerintah ini , anda cukup mengangsur sekitar 800rb an per bulan nya.

Lokasi Hunian Strategis
Hal menarik lain dari perumahan ini adalah lokasi rumahnya yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Selain itu, dekat dengan berbagai akses publik serta pusat kota pacitan, jarak yang ada hanya sekitar 4,5 kilometer dari pusat kota pacitan. Dan untuk lingkungannya sendiri sangatlah bersih dan rapi serta dikelilingi oleh area hijau yang tentu saja bisa menyegarkan Anda bersama dengan keluarga setiap harinya.

Agratama Land Tamperan memang menjadi hunian yang tak diragukan lagi kualitasnya sehingga sangat cocok untuk dijadikan hunian Anda. Dengan memilih perumahan yang sangat menguntungan ini, maka Anda dan keluarga akan senantiasa merasa aman dan nyaman sehari-hari. Dan diharapkan, perumahan yang ditawarkan disini benar-benar bisa menjadi solusi rumah murah berkualitas untuk masyarakat Pacitan.

Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-      Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:

KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570 
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti