AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Agratama Land Tamperan, Perumahan Murah di Pacitan Jawa Timur


Agratama Land Tamperan, Perumahan Murah di Pacitan Jawa Timur
Membeli rumah yang berkualitas dengan harga murah tentu saja menjadi keinginan setiap orang. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini kebanyakan hunian yang ada ditawarkan dengan harga yang tinggi dan melangit. Namun demikian, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada pilihan terbaik dan mudah untuk hunian Anda, yaitu di Agratama Land Tamperan.
Hunian ini hadir dengan memberikan beragam keunggulan di dalamnya dan tentu saja memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Memiliki konsep yang unik dan khas yang akan menjamin kenyaman seisi rumah Anda. Penasaran bukan dengan perumahan satu ini? Jangan kemana-mana dan simak ulasan berikut ini.


Agratama Land Tamperan, Perumahan Murah di Pacitan Jawa Timur

Hunian Murah Berkualitas
Harga yang murah bukan berarti menunjukkan bahwa kualitas produk murahan. Namun, kadang itu karena penjual sangat mengerti kondisi dari konsumen yang ia hadapi. Begitu pula dengan hunian di perumahan ini. Ini merupakan perumahan murah di Pacitan Jawa Timur yang hadir dengan konsep terbaru dan kekinian yang menawarkan berbagai keunggulan di dalamnya untuk para pelanggan.
Perumahan ini sengaja ditawarkan dengan harga yang murah bahkan bisa dikatakan lebih miring dari yang lainnya. Disamping murah dan terjagkau, perumahan ini juga memiliki kualitas terbaik. Dibangun dengan material standar bangunan yang berkualitas baik. Selain itu, proses pembangunan dilakukan sesuai standar rumah subsidi dengan pengerjaan secara professional, kamu sediakan juga drainase dan selokan yang akan mendukung tercipatanya lingkungan perumahan yang harapannya akan bebas banjir ketika terjadi  musim penghujan
Adapun untuk konsep perumahan ini adalah perumahan sejuk nan asri yang mencoba menerapkan pola hidup sehat untuk masyarakat sekitar. Perumahan Agratama Land Tamperan berlokasi di kawasan yang cukup strategis dan mudah dijangkau di Lingkungan Tamperan, Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan. Lingkungan di sekitar perumahan juga sangat baik dan nyaman. Ada area bermain yang bebas polusi sehingga anak bisa leluasa bermain di dalamnya.
Desain dan Warna Rumah  yang menarik
Konsep hunian di perumahan yang satu ini memang relatif berbeda dengan perumahan pada umumnya. Di dalamnya memang sengaja menawarkan konsep terbaru dengan desain dan warna yang menarik Desain perumahan yang ditawarkan memang cukup baik menilik dari harga yang relative murah dengan fasilitas subsidi dari pemerintah. Dimulai dari bagian eksteriornya hingga bagian interior rumah memiliki kesan yang sangat elegan dan modern.
Hal itu dikarenakan pembangunannya menggunakan jasa design yang terbaik dan professional sehingga mampu menghasilkan produk hunian nyaman sehingga banyak diminati oleh pelanggan. Adapun untuk perpaduan pilihan warna memang menjadi standar harus seragam , hal ini terkait dengan peraturan yang berlaku, namun tenang sebagai konsumen anda dapat mengubah warna cat bangunan rumah anda sesuai dengan  keinginan masing-masing, tentunya dengan merogoh kocek pribadi untuk proses yang anda inginkan
Fasilitas Hunian Lengkap
Sisi menarik lain dari perumahan ini adalah menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan memadai. Desain bangunan dibuat sedemikian rupa sehingga bisa mencakup berbagai komponen fasilitas yang harus ada dalam hunian, khususnya untuk fasilitas pokok. Sehingga, fasilitas tersebut nantinya diharapkan bisa memudahkan keseharian penghuni rumah.
Diantara fasilitas yang ditawarkan adalah beberapa unit kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang tamu, ruang santai keluarga, halaman rumah, car port, talud serta saluran pembuangan air. Dan tidak kalah penting adalah tersedianya udara bersih yang melimpah ruah yang disediakan oleh alam.
Agratama Land Tamperan, Perumahan Murah di Pacitan Jawa Timur


Demikianlah uraian tentang Agratama Land Tamperan yang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan hunian yang terbaik untuk Anda. Dengan memilih perumahan ini, dijamin Anda akan merasa mudah dan nyaman menempatinya. Dan tentu saja Anda beserta keluarga menjadi semakin sejahtera dan nyaman dalam kebersaman setiap hari.


Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-     Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:

KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570 
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti