AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Agratama Land Tamperan, Perumahan Subsidi Dengan Jalan Utama Sangat Lebar Di Pacitan Jawa Timur


Agratama Land Tamperan, Perumahan Subsidi dengan Jalan Utama Sangat Lebar Di Pacitan Jawa Timur
Jika berbicara mengenai hunian, tidak dapat dipungkiri jika masalah yang satu ini merupakan salah satu masalah yang begitu menarik menjadi pembahasan. Alasannya adalah karena setiap orang selalu mengindamkannya dengan kriteria yang nyaman dan memadai. Sedangkan salah satu hunian yang recommended disini adalah Perumahan Agratama Land Tamperan yang berlokasi di Pacitan, Jawa Timur .

Agratama Land Tamperan

Pacitan sendiri tepatnya terletak dikawasan Proponsi Jawa Timur dimana ada beberapa hal menarik di dalamnya. Pacitan adalah kota kelahiran mantan orang nomer 1 di Indonesia yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, kota ini juga terkenal sebagai kota 1001 goa, dimana kota ini memang terkenal memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat indah.  
Jika saat ini Anda sedang bingung mencari rujukan hunian di kota Pacitan , maka rekomendasi perumahan ini sangat cocok dijadikan lokasi pilihan. Namun, sebelumnya jangan lupa mengenal lebih jauh tentang beberapa hal terkaitnya sebagaimana diulas berikut ini.
Perumahan Menguntungkan Yang Siap Menjadi Rujukan Anda
Satu hal yang sangat menarik dari lokasi ini adalah ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memilikinya. Yang pertama tentu saja masalah kenyamanan. Hunian di perumahan ini menawarkan kenyamanan yang begitu tinggi sehingga akan semakin menyenangkan untuk menempatinya dan pastinya juga sesuai dengan harapan Anda beserta keluarga.
Tidak hanya itu, lokasinya pun mudah dijangkau sehingga tentu tidak ada yang akan menghalangi untuk bisa sampai di rumah Anda. Akses jalan yang sudah sangat baik menuju ke lokasi perumahan juga menjadi salah satu kelebihan perumahan ini. Bahkan, ada beberapa tempat penting yang sangat dekat jaraknya diantara nya komplek kantor pemerintahan kabupaten pacitan, kodim pacitan, polrest pacitan, serta tempat umum lain, termasuk sekolah dan rumah sakit. Hal ini akan membawa pengaruh tersendiri dalam kemudahan akses fasilitas. Sedangkan tempat lain yang menjadi tambahan fasilitas umum yang dimaksud tidak lain adalah seperti beberapa kawasan wisata terkait, diantaranya pantai teleng ria, sentono gentong, dan lain lain.  
Yang menarik lagi, perlu diketahui bahwasanya kawasan ini merupakan lokasi yang bebas banjir sehingga akan semakin meningkatkan nilai tambah keuntungan memiliki unit rumah di perumahan Agratama Land Tamperan. Terlebih jika mengingat banjir merupakan salah satu gangguan yang cukup rumit untuk diatasi dan bisa mengganggu segala aktivitas penting sehari-hari. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda memilih rumah yang bebas banjir.
Ada Fasilitas Menarik Didalamnya, Dan Jalan Utama Adalah Salah Satunya
Selanjutnya, tentu saja masalah fasilitas sangat penting diperhatikan. Salah satunya berkaitan dengan jalan. Nah, lokasi hunian ini merupakan perumahan dengan jalan utama sangat lebar yaitu sekitar 8 meter, sehingga saat ada mobil parkir di tepi jalan utama perumahan pun, anda akan tetap dapat melintas di jalan utama dengan sangat nyaman karena memang masih tersedia space yang cukup lebar. Dengan demikian, segala askes transportasi yang Anda butuhkan pun akan semakin mudah juga.
Selain itu utuk fasilitas alaminya yang akan mendukung kondisi psikologis, perlu diketahui bahwa hunian ini memiliki pemandangan yang menarik. Selain itu, perlu diketahui pula bahwa fasilitas di dalam rumah yang telah tersedia pun juga tidak kalah lengkap dan berkualitas sebagaimana standar perumahan subsidi yang ditetapkan pemerintah.
Perumahan Yang Bisa Didapatkan Dengan Harga Menarik Pula
Terakhir, dalam hal ini masalah harga tentu saja akan sangat penting pula untuk dijadikan pembahasan. Apalagi jika mengingat harga rumah yang cukup tinggi, sehingaa ketika ingin membeli harga yang ditawarkannya akan menjadi pertimbangan utama.  Pada umumnya, berkaitan dengan harga, maka konsumen jelas memilih yang harganya paling terjangkau dan hemat.
Sebagaimana tujuan utama di bangun nya perumahan ini adalah memang untuk menyediakan hunian murah untuk masyarakat berpenghasilan rendah, maka tentu nya pemerintah telah menentukan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat yang membutuhkan perumahan ini. Dalam hal ini pemerintah menetapkan harga sebesar 130.000.000 (seratus tiga puluh  juta rupiah) untuk masing masing unit rumah di Perumahan Subsidi Agratama Land Tamperan

Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-      Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:


KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570 
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti