AGRATAMA LAND TAMPERAN

Post Top Ad

Post Top Ad

Agratama Land Tamperan, Perumahan Dengan Perjanjian Lengkap Dipacitan Jawa Timur


Agratama Land Tamperan, Perumahan Dengan Perjanjian Lengkap Dipacitan Jawa Timur
Berbicara mengenai hunian, tentu saja tidak dapat dipungkiri jika yang satu ini merupakan salah satu aspek yang sangat penting dalam kehidupan. Setaip orang tentu saja mencari rumah yang layak dan nyaman, baik untuk dihuni diri sendiri maupun dengan keluarga. Dalam hal ini, salah satunya yang sangat recommended tidak lain adalah Agratama Land Tamperan di Pacitan, Jawa Timur.




Perumahan yang satu ini tentu saja akan semakin recommended lagi jika Anda memang sedang mencari rumah yang berlokasi disana. Ditambah lagi dengan berbagai kelebihan penting yang dimilikinya sehingga akan sangat menguntungkan Anda juga kedepannya. Lalu, sebenarnya bagaimana keterangan lebih lanjut tentang perumahan ini? berikut ulasannya.
Perumahan Yang Nyaman Dihuni Dan Dekat Fasilitas Umum
Jika berbicara tentang perumahan sebagai hunian, jangan khawatir karena lokasi ini memang sangat recommended. Yang pertama mengingat lingkungannya yang memang nyaman. Selain it juga mengingat pemandangan yang disuguhkannya pun juga sangat menarik untuk dinikmati. Hal ini membuatnya semakin recommended saja.
Selain itu, jangan salah karena disini juga merupakan hunian yang serba dekat dengan fasilitas umum. Khususnya untuk beberapa kategori wisata alam yang menarik dan bisa dikunjungi dengan mudah. Memilih perumahan ini sebagai rujukan tentu saja merupakan hal yang sangat meanrik dan bisa menjadi alternatif  terbaik.
Belum lagi ditambah adanya pemandangan laut yang indah, khususnya dipagi dan sore hari. Tidak hanya laut, pemandangan udara dikawasan ini pun tidak kalah menarik sehingga memang tidak akan merugikan ketika Anda memilikinya. Dan ditambah lagi dengan pembelian yang mudah, baik secara cash maupun kredit melalui bank BTN sebagai rekanan bank penyedia kredit tentu saja akan semakin  menguntungkan.
Perumahan Dengan Perijinan Lengkap Yang Aman Dan Terjamin
Satu hal penting yang juga harus diketahui disini adalah bahwa  hunian ini merupakan perumahan dengan perijinan yang lengkap di Pacitan Jawa Timur. Mulai dari perijinan awal berupa ijin prinsip, ijin lokasi, ijin mendirikan bangunan, sertifikat serta dokumen lain yang diperlukan dalam legalitas sebuah perumahan. Selain itu pengembang perumahan agratama land tamperan juga memiliki terdaftar sebagai pengembang perumahan bersubsidi sehingga kontrak terkaitnya tidak dapat diragukan lagi. Hal ini akan semakin menguntungkan bagi Anda sehingga tidak akan membawa dampak buruk di kemudian hari. Jika anda membeli rumah, pastikan bahwa perijinan perumahan yang akan anda beli sudah benar-benar lengkap.

PT Agratama Mitra Properti terdaftar di SISTEM REGISTRASI PENGEMBANG


PT Agratama Mitra Properti terdaftar di Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia


Perumahan Dengan Harga Serba Terjangkau
Terakhir, yang jelas tidak kalah penting disini tidak lain adalah mengenai harga dan penjualannya. Sejauh ini perlu diketahui bahwa harga yang ditawarkan untuk penjualan unit rumah sangatlah terjangkau dan murah. Namun, jangan salah karena kualitasnya tentu saja tidak murahan. Sedangkan harga murah ini tentu didukung oleh adanya subsidi dari pemerintah melalui program 1000 rumah murah. Perlu diketahui bahwa perumahan disini merupakan perumahan dengan subsidi pemerintah sehingga sangat cocok dimiliki oleh masyarakat menengah kebawah. Meski demikian, di dalamnya pengembang tetap menekankan adanya desain yang menarik, fasilitas lengkap, hingga gambaran rumah subsidi sebagai rumah murahan akan terhapus ketika anda melihat bangunan yang sudah jadi dan siap huni. Hal ini membuktikan bahwa memang hunian di perumahan Agratama Land Tamperan tidak dapat disebut sebagai rumah murahan .
Hingga kini sudah banyak sekali yang mengidamkan perumahan murah dan terjangkau di Agratama Land Tamperan Pacitan, Jawa Timur ini. Anda pun bisa menjadi salah satu yang bisa memilikinya. Dan mengingat harganya yang murah sekaligus banyak nya nilai tambah di area perumahan, tentunya menjadikan perumahan subsidi Agratama Land Tamperan sebagai salah satu rekomendasi yang cocok bagi anda yang ingin segera memiliki rumah dengan harga yang terjangkau namun dengan fasilitas yang cukup lengkap.



Fasilitas
-          Listrik 900 VA
-          Sumur Bor Dalam dengan Ground Tank Besar untuk kebutuhan Air perumahan
-          Jalan Utama Perumahan 8 Meter
-      Terdapat Ruko di dekat jalan utama perumahan  




Info Pemesanan dan keterangan lebih lanjut hubungi:

KONTAK MARKETING KAMI 

TAUFIK ADI SANJAYA
085743320570  
 
Harga per Unit Rp150.000.000,- (Tahun Akad 2020)
Uang Muka 7.500.000
Jumlah Unit Rumah Subsidi 95 Unit
Mulai Pembangunan Tahun 2018
Pengembang / Developer  PT Agratama Mitra Properti